Páginas

Kumpulan Foto Foto Seksi Jennifer Thompson, Selingkuhannya Wayne Rooney

Tuesday 7 September 2010

Striker Manchester United Wayne Rooney mendapat kabar tidak sedap. Tiga media Inggris melaporkan Rooney ketahuan berselingkuh dengan seorang wanita penghibur Jennifer Thompson saat istrinya hamil. Istri Rooney, Coleen, yang sudah melahirkan bayi pertama mereka, kini menginginkan perceraian.

“Hidupku hancur, saya sangat bodoh. Coleen tidak akan pernah memaafkanku kali ini. Dia akan meninggalkanku,” demikian pernyataan Rooney yang dilansir The Daily Mirror dari teman dekatnya.


Perselingkuhan ini juga diangkat oleh The Mail Online dalam headlinenya. Disebutkan gadis penghibur itu dibayar £1.200 atau setara dengan Rp.16,6 juta per malam. Belum ada konfirmasi dari Rooney apakah hal ini benar atau tidak. Namun rumor seperti ini akan menjadi masalah besar karena media Inggris memang dikenal kritis.

Salah satu korban laporan perselingkuhan lewat media adalah John Terry. Rekan setim Rooney di timnas Inggris itu dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan seorang model bernama Vanessa Perroncel. Atas pemberitaan itu, ban kapten timnas dicopot dari tangan JT–sapaan untuk Terry. (kd).
sumber : VIVAnews
Jennifer Thompson menggambarkan dirinya sebagai seorang gadis keluarga baik baik yang senang minum. Jennifer Thompson, pelacur di tengah skandal seks pemain sepak bola Inggris terbaru telah menjual cerita mesumnya tentang hubungannya dengan Wayne Rooney untuk sebuah surat kabar nasional.Jenifer Thomson 21 tahun mengklaim dia tidur dengan pemain sepak bola Wayne Rooney tujuh kali selama bulan dan sering bertemu dengannya sepengetahuan rekan rekan timnya.
sumber : dailymail
HOT GAN!! Kumpulan Foto Foto Seksi Jennifer Thompson, Selingkuhannya Wayne Rooney Gaan!!

0 comments:

Post a Comment

 
Hot Photos Artist In The World | by TNB ©2010